Jumat, 02 November 2012

Tes... tes... dicoba.. 1.. 2.. 3.. Eh udah on air ya? 
Yak.. Assalamualaikum wr. wb.. selamat pagi.. sodara-sodara setanah dan sebangsa air.. 
Eh, iye.. ye.. ye.. becanda doang kok, ngapain pake bawa-bawa golok segala.. 
Kita patut bersyukur atas hadirat Tuhan yang maha esa atas berkah dan limpahan rahmatnya kita dapat berkumpul di tempat yang aneh ini.. kembali lagi bersama Mamah dan A'a!! (curhaat dong). 
Entah sebenernya ada ilham dari mana serta ide gila darimana gue sama temen gue kepikiran buat blog sarap ini. Sebut saja gue Riswan , dan temen gue Timeline (udah kayak korban perkosaan aja pake nama samaran) pas lagi becandaan jungkir balik ketawa mangap, punya ide buat bikin blog. Yah, sebagai wahana buat refreshing aja, sejenak kabur dari permasalahan dalam kehidupan taruna yang penuh warna.. (heeaa..) Kita pas ngomong gitu, rasanya kok sayang banget ya kalo semua cerita lucu yang kita perbincangkan hilang lenyap ditelan bumi kayak avatar waktu negara api nyerang, maka kita bikin sebuah blog yang bakal kami jadiin pelampiasan..

*pake ketawa jahat
Gue & Timeline : Huahhahhahhaaahh.. mampus luh..
Blog : Ampun kakak.. apa salah saya sehingga harus jadi pelampiasan pengalaman kalian yang aneh gak jelas itu..   
Gue & Timeline : Haah! blog tak tahu diuntung! masih bagus saya dan timeline mau make kamu.. dasar blog haram!! (plesetan anak haram..)
Blog : Aah.. (tiba-tiba terjatuh..) kenapa tuhan.. oh.. kenapa aku jadi blog.. hiks.. aku takut mama.. aku takut.. nikahkan aku ma.. NIKAHKAN AKU!!!

Hmm agak ekstrim sih, cuman gara gara ini gue sadar itulah mengapa pentingnya buat ngurangin dosis nonton    Tukang bubur naik haji the series.. 
Okey cukup pembukaannya, langsung ke intinya aja. Intinya pada hari ini gue ama timeline dengan ini sepakat buat bikin blog yang bagus, berkualitas, bermutu, bersarung, berkopiah.. pokoknya yang "ber" deh..

So.. LET'S START THE SHOW NOW!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen?